Beranda Bangkalan Jalan Raya Tangkel-Sampang Rusak Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Warga Desak Segera Diperbaiki

Jalan Raya Tangkel-Sampang Rusak Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Warga Desak Segera Diperbaiki

113

Bangkalan – Radar Investigasi.id | Banyaknya Jalan yang berlubang di Jalan Raya Nasional Bangkalan – Sampang Yang bisa menimbulkan Kecelakaan Lalu Lintas di keluhkan Pengendara Khususnya Roda dua.

Salahsatu warga asal bangkalan, sebut saja rio, dirinya sangat mengeluhkan dengan adanya jalan yang berlubang di beberapa titik di jalan poros nasional itu, dia memperbaiki jalan yang rusak tepat di depan rumahnya menggunakan Semen agar tidak ada kejadian kecelakaan.

“mulai dari arah barat (Red. simpang tiga lampu merah Tangkel) hingga ke arah sampang banyak yang rusak, saya semen (rabat cor) sendiri mas jalan yang berlubang itu,”terangnya, jumat, (8/1/2021).

Dia mengaku, dengan adanya jalan yang rusak sering kali dia melihat dengan adanya kecelakaan namun untung saja tidak pernah sampai merenggut nyawa.

“Disini sering sekali mas kecelakaan, untung masih selamat itu orangnya,”kata dia lagi yang namanya di dirahasiakan itu.

Dia menambahkan, jalan tersebut sering juga di lalui oleh pejabat penting namun hingga berita ini muat jalan yang berlubang belum segera di perbaiki, lanjut dia, disaat saat musim hujan jalan yang berlubang tergenang air yang sangat di keluhkan oleh para pengendara.

“Sering sekali pak pejabat sering lewat jalan ini, mereka kan pasti tau kalau jalannya banyak yang berlung,”sedihnya.

Dia berharap kepada pemerintah maupun dewan atau dinas yang terkait segera untuk memperbaiki jalan yang berlubang untuk mengurangi nilai angka kecelakaan lalu lintas di sebabkan oleh jalan yang rusak.

“Kami mohon dari pemerintah atau pun dari dewan untuk segera di perbaiki jalan yang rusak,”pinta warga.

Sementara itu, hingga berita ini dimuat dinas terkait belum bisa dikonfirmasi. (red)

redaksi
Author: redaksi