Beranda News Maluku Izin Ke Pondok, 2 Gadis Asal Kelurahan Sungai Bengkal Hilang Diduga Korban...

Izin Ke Pondok, 2 Gadis Asal Kelurahan Sungai Bengkal Hilang Diduga Korban Penculikan

5575
0
Dua Gadis Hilang Diduga Korban Penculikan

TEBO JAMBI – RADARINVESTIGASI.ID | Ria Amelia anak dari Damanik dan tika muliani ponakan yang berusia 14 tahun, pada sore hari Kamis 29 Oktober 20 anaknya meminta izin untuk menginap di pondok saudara indrazid yang merupakan tetangga dan rekan kerjanya deres karet milik Bambang, Minggu, 01 November 2020.

Kemudian ayah korban pergi ke pondok temannya sekitar pukul 21:00 untuk memastikan anak dan keponakan nya. Mau mengajak anak dan ponakan nya pulang namun anak dan ponakan nya tidak mau pulang dan dia mau menginap di pondok saudara indrazid.

Setelah itu ayahnya Korban kembali pulang ke pondok nya. Pada hari Jum’at 30 Oktober sekitar jam 06:00 sehabis kerja ayah korban kembali melihat anak dan keponakan nya ke pondok itu.

Surat Pernyataan Kehilangan Anak

Setelah sampai di pondok saudara indrazid suami dan istrinya termasuk anak dan ponakan saya sudah tidak ada lagi di pondok tersebut. Kemudian saya meminta bantuan warga yang bernama Agus saji topan samsipa untuk mencari anak dan ponakan saya di sekitar kebun karet tersebut. Namun sangat di sayangkan tidak menemukan apapun ujarnya orang tua korban.

Wakil RT. 17 rw 01 dia membenark jugaan kepada awak media kalau warga nya emang bener ada yang hilang. Tika mulani anak dari poniran. Ria Amelia anak dari Iwanto Damanik mereka berdomisili di dusun simpang. Semangko kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir imbuhnya Suwardi,

Dirinya berharap, kepada seluruh masyarakat di manapun berada bagi yang menemukan gadis tersebut

“agar segera menghubungi no 082282691514 atau bisa melaporkan ke pihak kepolisian setempat” tutupnya. (Hermanto)