Beranda News Jawa ISTRI BUPATI NGAWI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA PKK DI DESA WAKAH, INI HARAPAN...

ISTRI BUPATI NGAWI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA PKK DI DESA WAKAH, INI HARAPAN KADES

24
0

Ngawi – Radar Investigasi | Ketua Tim Penggerak PKK, juga sebagai istri Bupati Ngawi, antik sulistiono yang sering disapa bu kanang itu melakukan kunjungan kerja ke desa wakah kecamatan ngrambe kabupaten ngawi provinsi jawa timur kunjungan nya dalam rangka kegiatan pembinaan administrasi PKK Desa wakah Dalam acara yang diselenggarakan bertempat dihalaman kantor desa wakah. dihadiri oleh para Ibu PKK sekecamatan Ngrambe dalam yang menghadiri giat tersebut mereka menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diwajibkan untuk memakai masker.

dalam kegiatan PKK desa wakah menyiapkan Dari berbagai kreasi kerajinan tangan dan juga Bibit Prodak dari masyarakat lokal wakah.

Tidak juga ketinggalan dalam acara ini dihadiri oleh camat Ngrambe.

Kepala desa Wakah, mudakir, menyampaikan, pihaknya merasa sangat bangga karena desa wakah dipilih untuk menjadi tempat kegiatan PKK atau kunjungan Ibu bupati Ngawi,

“saya sangat senang desa wakah menjadikan tempat kunjungan bupati ngawi untuk tempat kegiatan PKK”terangnya

Kades wakah berharap, dengan adanya kunjungan bupati ngawi semoga desa wakah menjadi contoh dalam hal kegian PKK bagi desa-desa diwilayah kecamatan ngrambe

” semoga desa wakah menjadi desa percontohan dari desa lain khususnya di kecamatan ngrambe”harap kades (Reza agustina/Tim)