Beranda Sumatra Jambi Ini Penjelasan Polsek Tebo Ilir Terkait Hilangnya Dua Gadis Remaja di Simpang...

Ini Penjelasan Polsek Tebo Ilir Terkait Hilangnya Dua Gadis Remaja di Simpang Semangko Kel. Sungai Bengkal

1071
0

JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Kapolsek Tebo Ilir IFTU PERNANDO GULTOM. SH mengatakan kepada wartawan RI, saat di temui di kantornya kalau hilangnya dua gadis remaja tersebut di simpang semangko rt 17 kelurahan sungai bengkal itu bukan murni penculikan tapi di bawa pergi. Senin 9 November 20.

Pada hari Minggu tgl 01-11-2020 ayah korban telah melaporkan ke Polsek Tebo Ilir menindak lanjuti adanya laporan tersebut anggota Polsek Tebo Ilir langsung menuju ke rumah orang tua dan paman korban di RT 17 simpang semangko.

Kami sudah menyambangi rumah keluarga korban dan terkait beredarnya informasi dugaan tidak pidana penculikan. Jadi begini saya jelaskan dan sedikit meluruskan terkait dugaan penculikan yang berbeda di RT 17 simpang semangko ujarnya Polsek Tebo Ilir

Fakta sebenarnya yang terjadi adalah bukan penculikan tetapi adalah di bawa pergi kata Polsek Tebo Ilir antara pelaku dengan orang tua korban sudah saling kenal dan diakui orang tuanya korban kalau anaknya sudah minta izin untuk ikut dengan pelaku. Dan orang tua korban mengizinkan nya.

Yang anehnya izin tersebut diberikan oleh orang tua korban karena sudah terlanjur di janjikan mendapatkan uang senilai satu milyar rupiah dari bank. Tapi kata IFTU FERNANDO GULTOM. SH bank yang di maksud adalah bank ghoib. Dan saratnya harus menyiapkan dua gadis remaja yang masih perawan dan suci.

Jadi disini saya menegaskan tidak ada dugaan penculikan terhadap korban. Saat ini kita masih melacak keberadaan mereka dan terus bekerja keras berupaya mencarinya menelusuri tutup Polsek Tebo Ilir. (Beni satria)