Nonton Channel

Lombok Tengah.Radarinvestigasi.id-
Menjelang akhir tahun 2020 polsek batukliang utara menggelar razia didepan mapolsek Batukliang utara Lombok Tengah ,dalam razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batukliang Utara Iptu Sri Bagyo , sebelum dilaksanakan razia terlebih dahulu Kapolsek memimpin apel malam serta memberikan pengarahan terhadap personil, saat Kapolsek memimpin apel malam.

Kapolsek Sri Bagyo memeriksa kelengkapan razia berupa APIL, senter dan rompi personil hingga papan razia. Saat razia berlangsung tak segan segan personil gabungan memeriksa kelengkapan kendaraan, berupa STNK dan SIM. Serta memeriksa jok, bagasi hingga naik keatas bak truk untuk memastikan bahwa pengendara tidak membawa barang barang terlarang seperti senjata tajam, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya, dalam penerapan protokol kesehatan, razia tersebut berlangsung Rabu malam , 30 desember 2020, dalam razia tersebut kapolsek melibatkan POL PP dan juga TNI.

Polisi menemukan banyak pengendara yang tidak memakai masker dan polisi langsung memberi hukuman dengan cara pus up hingga menghafal Pancasila, ada sekitar 15 orang pengendara yang tidak menggunakan masker, elama razia polisi tidak menemukan barang barang berbahaya dalam bentuk apapun pada pengendara yang melintasi jalan wisata aik bukak batuliang utara.

Kapolsek batukliang utara Iptu sri bagyo mengatakan “razia ini di gelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, khususnya di wilayah batukliang utara kami juga berupaya mencegah penularan covid 19 dengan menyarankan pengendara untuk tetap melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ungkap kapolsek, kami juga dari kepolisian tetap semangat dalam menjalankan tugas negara walaupun situasi cuaca hujan demi menjalankan tugas ujar kapolsek. (Hamdi)

redaksi
Author: redaksi