Beranda News Hasil Kesepakatan Bersama tentang Surat Izin Pelaksanaan Keramaian Dimasa Pandemi Covid-19

Hasil Kesepakatan Bersama tentang Surat Izin Pelaksanaan Keramaian Dimasa Pandemi Covid-19

4
0

TEBO, JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-forkopincam Tebo Ilir, Camat, Kapolsek, danramil, kepala desa lurah, dan pelaku seni pelaku usaha tenda, biduan vocalis tentang izin keramaian persyaratan sebagai berikut, Selasa 11 Agustus 2020.

Surat pernyataan dari tuan rumah untuk mematuhi protokol kesehatan diserahkan ke puskesmas, surat layak keramaian dari puskesmas, surat izin keramaian dari kepala desa atau kelurahan, surat izin keramaian dari Camat, surat pernyataan tuan rumah untuk mematuhi peraturan di Polsek, surat izin keramaian dari Kapolsek.

Batas waktu izin keramaian ( organ tunggal ), dan jenis musik lainnya, dari jam 09-s/d 17:wib, dan hiburan tanpa izin akan di bubarkan,Izin kegiatan open turnamen persyaratannya, berkas izin keramaian seperti poin di atas, surat izin dari induk organisasi olahraga Surat izin dari gugus covid-19 kabupaten Tebo, surat izin dari Kapolres.

Kegiatan hiburan hanya diizinkan menggunakan alat, tenda music dan biduan yang ada dalam wilayah kecamatan Tebo Ilir, Kegiatan perayaan 17 Agustus di haruskan membuat izin seperti poin di atas, tempat pelaksanaan harus mematuhi protokol kesehatan sebagai berikut.

Menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir atau menyediakan hansantizer, tamu yang hadir harus tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun, harus memakai masker, tidak bersalaman atau berjabat tangan, membuat sepanduk himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, menyemprot sebelum dan sesudah acara, gugus tugas covid-19 di desa atau di kelurahan harus di aktifkan. (as)