Beranda Bangkalan GOR Bangkalan Banyak cat mengelupas, Pemkab gelontorkan 150 juta

GOR Bangkalan Banyak cat mengelupas, Pemkab gelontorkan 150 juta

51

Bangkalan – Radar Investigasi | PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) mengelontorkan dana sebanyak Rp 150 juta. Dana itu untuk pengecatan Gedung Olah Raga Sultan Abdul Kadirun (Gor Saka) Bangkalan.

Kepala Dispora Bangkalan Saad Asjari membenarkan bahwa anggaran pengecatan Gor Saka senilai Rp 150 juta. Kata dia pengerjaan sudah dimulai sejak akhir bulan November lalu.

“Pengecatan itu hanya untuk bagian luarnya saja,” ungkapnya, Kamis (3/12/2020).

Sebelum adanya Covid-19, Saad mengaku anggaran yang ia ajukan sebetulnya untuk pengecatan bagian luar dan dalam. Namun karena terefokusing akhirnya di Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) hanya bisa untuk bagian luarnya saja.

Sementara itu pelaksana dilapangan Munif mengatakan, hingga saat ini ia tidak mengetahui berapa anggaran yang digunakan untuk proyek tersebut.

Bahkan, tawar menawarnya berapa dan dealnya berapa ia pun mengaku tidak mengetahui. Pasalnya kantornya yang mengurus segala administrasinya.

Namun sejauh ini, pihaknya mengungkapkan bahwa pengerjaan pengecetan sudah ia sesuaikan dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Kami pakai cat eksterior dan semuanya sesuai RAB. Kami juga akan selesaikan tepat waktu,” imbuhnya.

Adapun target penyelesaiannya, Munif menyebutkan pengecatan akan rampung pada 24 desember mendatang. “Target kami tanggal 24 Desember ini selesai, pungkasnya.

redaksi
Author: redaksi