Beranda Jambi Dugaan Korupsi Perum Damri Jambi,DPP LSM MAPPAN Laporkan Ke Kejati Jambi

Dugaan Korupsi Perum Damri Jambi,DPP LSM MAPPAN Laporkan Ke Kejati Jambi

105
Serius tangani Laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Ditubuh Perusahaan Umum

JAMBI,RADARINVESTIGASI.ID-Serius tangani Laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Ditubuh Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Jambi. Kejaksaan Tinggi Tindak Lanjuti laporan DPP LSM Masyarakat Peduli Pemantau Anggaran Negara (MAPPAN). Selasa 1 Desember 20,

Diketahui dari keterangan pelapor, bahwa Kejaksan Tinggi Jambi telah mengirimkam surat panggilan Klarifikasi laporan pengaduan dugaan tindak pidana korupsi kepada dirinya pada senin (30/11/20).

Saat dikonfirmasi Radar Investigasi, A. Hadi Prabowo Sekjen Dpp Lsm Mappan, membenarkan bahwa dirinya telah melaporkan dugaan tindak pidana korupsi, terkait dugaan penyelewengan dana subsidi dari tujuh (7) trayek bus perintis damri diduga fiktif. Pada kamis (18/06/20).

“Saya akan hadir dan penuhi panggilan Kejati jambi pada pekan depan. Dengan agenda memberikan keterangan dan melengkapi dokumen pendukung terkait pengaduan saya. Jelasnya

“Saya sangat mengapresiasi pihak kejati jambi untuk mengungkap kasus dugaan tindak pidana korupsi, atas laporan saya, Terkait segala sesuatu proses yang berkaitan dengan laporan saya. Saya percayakan kepada Kejati Jambi.”Imbuhnya (Sahuri)

redaksi
Author: redaksi