Beranda Banyuwangi DPAC LAN Kecamatan Kalipuro Kembali Bersinegritas Dengan Polsek Kp3 Pelabuhan Tanjung Wangi

DPAC LAN Kecamatan Kalipuro Kembali Bersinegritas Dengan Polsek Kp3 Pelabuhan Tanjung Wangi

78

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-DPAC LAN kalipuro kembali bersilaturahmi ke Kapolsek Kp3 Tanjung wangi. Sambutan yang sangat positif oleh bapak Sudarso, SH. Selaku Kapolsek Kp3. Senin 23 November 2020.

Dalam wacana kedepan ketua DPAC LAN kalipuro Indra Kurniawan menuturkan bahwa Kita siap bersinergi dalam pencegahan akan bahaya narkotika sejak dini dilingkungan wilayah Kp3. Selain itu kita sebagai lembaga tingkat kecamatan adalah mitra polri ditingkat kecamatan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua didampingi oleh Angota menuturkan salam cinta anak bangsa adalah bentuk kecintaan terhadap regenasi penerus bangsa agar dapat terhindar akan bahaya narkotika secara langsung.

Respon yg sangat positif dari Pak Kapolsek bahwa narkotika dapat merusak regenarasi bangsa untuk itu pencegahan sejak dini memang harus dilakukan. Imbuh Pak Kapolsek

Harapan dari kapolsek kp3
Dengan kehadiran DPAC LAN kalipuro diharapkan kedepan nya mampu mengedukasi masyarakat secara luas baik orang tua, anak-Anak muda, remaja, serta melakukan penyuluhan kesekolah-sekolah tingkat pertama (SMP) atau sederajat maupun sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat khususnya dalam lingkup wilayah kecamatan Kalipuro. (Darwis)

redaksi
Author: redaksi