Beranda Bireuen Ditengah Pandemi Covid 19 Bupati Bireuen Bangun Rumah Mewah

Ditengah Pandemi Covid 19 Bupati Bireuen Bangun Rumah Mewah

796

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Ditengah masa Covid-19 yang sedang melanda di seluruh Indonesia mengakibatkan sumber ekonomi masyarakat merosot tajam akibat keterbatasan dalam melakukan kegiatan.

Dampak Pandemi ini sangat terpuruknya ekonomi masyarakat menengah kebawah.Derita yang mereka alami selama pandemi ini berlanjut sangat terpuruknya apalagi kegiatan mereka sangat terbatas yang dapat di lakukan.

Namun hal itu tidak menjadi permasalahan bagi orang nomor satu di kabupaten Bireuen. Yang juga Bupati yang satu ini, Meskipun kondisi ekonomi yang sangat lemah, namun orang nomor satu ini sedang membangun rumah mewahnya di desa Kampung Baru kecamatan kota juang kabupaten Bireuen.

Amatan media ini di lokasi rumah yang sedang di Bangun itu, pada Senin 4/Januari 2021 adalah rumah dasar mantan Wakil Bupati Bireuen. Semenjak meninggalnya bupati Saipannur saat itu,
Wakil bupati yang juga kini menjabat sebagai Bupati Bireuen merobohkan kediamannya dan membangun rumah mewah di tengah Pandemi melanda negeri ini.

Ini adalah salah satu contoh kesuksesan semenjak dirinya memegang kendali dari wakil bupati menjadi bupati Bireuen. Beliau berhasil membangun rumah mewah di tengah-tengah pandemi.

Namun Bupati Bireuen Muzakar A Gani yang dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya sendiri terkait rumah mewahnya yang sedang di Bagun di desa kampung baru sampai saat ini belum ada balasan melaiu WhatsApp pribadinya.(Reza)

redaksi
Author: redaksi