Beranda News Sulawesi Ditemukan Sesosok Mayat di Kos-Kosan Kelurahan Marikurubu

Ditemukan Sesosok Mayat di Kos-Kosan Kelurahan Marikurubu

15
0

Manado,Radarinvestigasi.id – Warga Kelurahan Marikrubu, Kecamatan Ternate Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin laki laki, Kamis (3/9/2020) tadi.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi terbaring diatas kasur di kamar kontrakannya.

Mayat biasa disapa Aleng ini, asal Desa Bumi, Kecamatan Wenang Kota Manado, Sulawesi Utara, status pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu instansi vertikal di Kota Ternate.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda mengatakan, berdasarkan informasi dari warga setempat bahwa mayat pria ini ditemukan sekitar pukul 17.30 Wit dalam kondisi kaku dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Panca Simanjuntak yang merupakan rekan sesama kos.

“Dia baru kembali dari kantor KKP Pratama dan melihat korban dari jendela kamar sementara dalam posisi bersandar di tembok kamar, dia pun kemudian memanggil korban namun tidak ada jawaban, saat dicek ternyata sudah meninggal dunia, mereka pun kemudian menelpon ambulance agar memberikan pertolongan pertama. Sayangnya, korban diketahui telah meninggal lebih dari 2 jam,” kata AKP Riki Arinanda saat dikonfirmasi, Kamis (3/9/2020).

Dari informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dengan Bidokkes Polda Malut.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. Pihaknya lalu mengevakuasi jenazah tersebut ke RSUD Chasan Boesoirie, Ternate.

“Sesuai keterangan bahwa korban punya riwayat sakit kalau dari keluarga katanya korban punya sakit kolesterol, darah tinggi dan sakit kepala, kemudian dari hasil pemeriksaan dokter juga kita tidak bisa menyimpulkan ke arah adanya dugaan tindak pidana,”

“Untuk memastikan penyebab kematian, perlu dilakukan autopsi namun keluarga korban menolak,” ujarnya, (Zain)