Nonton Channel

NTB.Radarinvestigasi.id-Mengawali tahun baru 2021 direktorat reserse narkoba polda ntb kembali menangkap delapan orang yang di duga menyalah gunakan barang berbahaya (narkoba) di salah satu rumah kontrakan di jalan puncang daye desa sandik kecamatan batu layar lombok barat pada minggu (03/01/2021).

Informasi dari masyarkat bahwa di sebuah rumah sering terlihat ada aktifitas yang mencurigakan dan selalu banyak orang yang datang dari informasi tersebut ketua tim opsnal ditres narkoba polda ntb AKP I Made yogi purusa utama s.i. k langsung mengerahkan anggota untuk melakukan penyelidikan dan setelah di lakukan penyelidikan ternyata memang benar adanya transaksi dan tim langsung melakukan penangkapan dan langsung di geledah ,polisi menemukan barang bukti berupa satu buah tas berisi satu bungkus klip yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 7 gram dan satu bungkus klip yang berisikan 2 poket sedang dengan berat bruto 4 gram dan berat keseluruhan 25 gram dan uang 750.000 , selain itu juga petugas berhasil mengamankan 1 bungkus klip kosong, 1 buah sekop pipet, 10 unit handphone, satu buah timbangan elektrik,dan 4 unit motor.

Kabid humas polda ntb kombes pol artanto s i. k. M. Si mengatakan Delapan tersangka dan barang bukti sudah di amankan di kantor ditresnarkoba polda ntb dan di lakukan proses hukum para tersangka akan di jerat pasal 114 ayat 2 uu no 35 tahun 2009 tentang menawarkan untuk di jual, menjual, membeli, menerima, dan menjadi perantara barang berbahaya yakni narkotika dan para tersangka golongan satu di ancam paling singkat lima tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara dengan pasal 112 ayat 2 tentang memiliki narkotika, menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika,” ungkap kabid humas.

redaksi
Author: redaksi