Beranda News Diduga Rem Blong, Mobil Hantam Rumah Warga Kelurahan Sungai Bengkal

Diduga Rem Blong, Mobil Hantam Rumah Warga Kelurahan Sungai Bengkal

14
0

TEBO,JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Diduga kuat rem blong mobil puso tabrak rumah warga kelurahan sungai bengkal dusun lamo di RT 02 RW 01, hari ini Sekitar jam 9 wib. 06 Agustus 2020.

Saat awak media RI konfirmasi pemilik rumah yang bernama juhriah istri dari Iwan. Dia mengatakan kalau mereka sedang tidak ada di rumah, begitu mendengar informasi pemilik rumah langsung bergegas pulang dan melihat kondisi rumah yang rusak cukup serius kalau masalah kerugian kita belum bisa jawab,” ujarnya.

Tim redaksi media radarinvestigasi juga wawancara sopir yang bernama Sariman Aritonang usia kurang lebih 60 tahun. mobil YANG ber nopol. BH.8811.HU, dia menceritakan kronologisnya. dari arah Jambi mau ke pabrik sawit mengupeh tiba-tiba di penurunan jembatan sungai ketalo rem tidak berpungsi.

“Saya menghindari ada tiga mobil pribadi dua dari arah Bungo mua ke Jambi. Dan satu di depan saya seketika saya mau rem takut tertabrak mobil pribadi tersebut. Tiba-tiba rem mobil saya tidak berpungsi dan saya berpikir dari pada mobil pribadi itu tertabrak saya langsung banting setir kekiri,” lanjut dia.

Maka akhirnya mobil yang saya bawa tidak bisa di kendalikan lagi. Sehingga nabrak rumah milik warga kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir.

Dia juga mengatakan kalau pihak keluarga korban. Minta diselesaikan secara kekeluargaan. Dan saya sudah hubungi boz saya untuk segera datang ke sini. Supaya masalah ini cepat selesai dan tidak berlarut-larut. Kalau masalah nominal ganti rugi saya tidak tahu karena masih menunggu bos saya,” tutup dia dengan nada sedih. (as)