Beranda News Data Penerima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial ( JPS ) Tidak di Bublikasi...

Data Penerima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial ( JPS ) Tidak di Bublikasi PMII Waik Out dari Ruang Audensi

5
0

TEBO.JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Jambi, sabtu 15/08/2020 melakukan audiensi bersama tim gugus tugas penanganan covid-19, terlihat dari undangan gugus tugas, yang bertempat di kantor dinsosdukcapil provinsi jambi, kegiatan ini merupakan tindak lanjut daripada Aksi Demontrasi PKC PMII Jambi bebarapa hari yang lalu.

Saat wartawan RI konfirmasi Hengki Tornado Ketua PKC PMII Provinsi Jambi. Mengatakan Kami sangat kecewa audiensi yang di lakukan Tidak memiliki solusi kongkrit dan tidak sesuai dengan harapan kami lanjut dia.

Contohnya kami mintak persoalan data penerima harus di publikasikan, tetapi pemerintah tidak mau mempublikasikan, padahal itu harus di publikasikan, transparan siapa yang menerimah bantuan jaringan pengaman sosial ( JPS ),tersebut, supaya bisa di monitor oleh setiap elemen.

“Karena tidak ada solusi tentang transparansi data penerimah, seola ola tidak mau di publikasikan dengan alasan yang tidak masuk akal menurut kami, selanjutnya kami akan terus melakukan tuntutan persoalaan ini supaya semua aktifitas penggunaan dana covid-19 harus transparan sebagaimana intruksi presiden RI,” imbuhnya.

‘Kami akan laporkan persoalaan ini kepada pihak terkait, untuk di tindak lanjuti, Jangan sampai uang menjadi hak masyarakat tidak tepat sasaran apalagi terindikasi di korupsi. Pungkas Hengki sambil keluar dari ruangan audiensi,” ujarnya. (as)