Beranda Kabar Sosial “Cinlok Antara Dua Relawan Bencana Alam, Akhirnya Berujung Ke Pernikahan”

“Cinlok Antara Dua Relawan Bencana Alam, Akhirnya Berujung Ke Pernikahan”

41
0

Luwu.Radarinvestigasi.id-Tepat di tahun baru Islam,yang jatuh pada tanggal 20 agustus 2020, adalah momen bersejarah bagi pasangan Ameera noor aisha dan Andi Fajar Aswan. Karna pada hari itulah bukti keseriusan cinta mereka di kukuhkan lewat sebuah ikatan sakral yaitu Pernikahan.

Di kediaman mempelai wanita acara sakral itu diadakan tepatnya di Desa Walenrang, Dusun kaliba bawah. Sang mempelai pria pun mengucapkan janji sucinya (Ijab Qabul) dengan lantang didepan tamu undangan dan juga di saksikan oleh orang tua mempelai wanita dan juga wali dari mempelai pria.

Acara pun berjalan dengan lancar dan di sambut suka cita oleh semua tamu undangan. Terlebih lagi pernikahan mereka bertambah berwarna karna datanganya sahabat-sahabat dari ketua mempelai. Kedua pasangan ini sama-sama relawan yang berada di bawah naungan lembaga kemanusian yaitu Aksi Cepat Tanggap ( ACT).

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan langsung dari kedua mempelai, Mereka pertama kali bertemu di lokasi longsor Poros Palopo-Toraja,yaitu di Desa Battang, tepat 2 juli 2020 lalu, menjadi awal perkenalan mereka,dengan masa tugas mereka hingga 9 juli 2020. Kemudian mereka kembali di pertemukan saat Luwu Utara mendapat musibah Banjir Bandang yang meluluh lantahkan daerah tersebut.

Hingga akhirnya mereka kembali di tugaskan untuk terjun ke lapangan untuk membantu para penyintas disana. Dan disitu Fajar sapaan sang mempelai pria melamar Ameera. Jodoh tak pernah ada yang tahu, bahkan Ameera sang mempelai wanita pun juga tidak menyangka jika jodohnya ternyata juga adalah seorang relawan. Pertemuan singkat yang tidak cukup sebulan,membuat mereka mantap untuk segera menikah.

Di hari bahagia kedua mempelai,juga menggunakan jasa Wardrobe dan Make Up @dianayuastari (salon arosa palopo)
Hair Do @aviencholik_makeup
Henna @rasia_henna.

(Tim Radar RI)