Beranda News Bupati Ngawi Sambangi Wisata Cekok Mondol

Bupati Ngawi Sambangi Wisata Cekok Mondol

752

Ngawi – radar investigasi id|| Bupati Ngawi ir H Budi sulistiyono kanang atau sapaan akrapnya mbah kung melakukan kunjungan kerja di tempat wisata cekok mondol, masuk dalam wilayah Desa kendal kecamatan kendal kabupaten ngawi provinsi jawa timur jum,at 05/01/2021

Dalam kunjungan kerja bupati ngawi di dampingi oleh wakil bupati ngawi H.ony anwar harsono atau akrabnya di panggil mas ony yang juga bupati ngawi terpilih, dalam pemilihan bupati yang di laksanakan desember th 2020 kemarin, bupati dan wakil bupati ngawi datang ke lokasi wisata cekok mondol adalah untuk penataan dan pengembangan Tempat wisata cekok mondol.
Dalam acara tersebut camat kendal dan kepala desa kendal juga hadir.

Saat di mintai keterangan oleh wartawan Ri, mbah kung menjelaskan tujuan datang ke cekok mondol adalah untuk menjadikan cekok mondol menjadi tempat wisata yang bagus dan potensial ,dan selain itu juga untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar kendal terang mbah kung sapaan akrap nya.

Lanjut masih kata mbah kung supaya nanti nya cekok mondol bisa menjadi tempat wisata yang di kelola oleh Bumdes Desa kendal Terangnya. Wartawan Ri slamet riyadi.

Slamet Riyadi
Author: Slamet Riyadi

Berita Di Atas Di Kirim Oleh Slamet Riyadi Sebagai Kabiro Ngawi Dan Telah Di Koreksi Oleh Redaksi