Beranda Kabar Polri Brimob Batalyon C Pelopor Sumut Lakukan Patroli Dialogis Di Nias Selatan

Brimob Batalyon C Pelopor Sumut Lakukan Patroli Dialogis Di Nias Selatan

9
0

RADAR INVESTIGASI.ID MEDAN. – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, personil Brimob Batalyon C Pelopor Sumut lakukan Patroli Dialogis, 

Adapun lokasi yang disambangi oleh personil Brimob antara lain Kantor KPU Teluk Dalam , Pelabuhan Teluk Dalam dan Kota Teluk Dalam.

Ipda Horas Batubara selaku Komandan Pleton mengatakan dalam kegiatan patroli ini personil Brimob memberikan pelayanan dan pengamanan serta himbauan kepada petugas maupun masyarakat setempat

Selain menciptakan situasi kamtibmas yang amam dan kondusif, kita juga tetap memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan yakni agar tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,”jelas Ipda Horas.

Sebelumnya, Kapolres Nias Selatan AKBP Arke F Ambat,S.I.K. pimpin apel konsolidasi dan mengatakan bahwa Menjelang pilkada serentak tahun 2020, kehadiran personil Brimob sangat dibutuhkan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Nias Selatan.

Mantan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut ini juga menambahkan bahwa harapan kita semua pada saat pesta demokrasi berlangsung semua elemen masyarakat dapat menjaga Sitkamtibmas dan tidak mudah percaya akan berita bohong / hoax sehingga bisa memicu konflik sosial yang hanya akan merugikan semua pihak,”harapnya.

” Yah saat ini banyak berita bohong yang beredar baik di media cetak maupun media sosial dengan tujuan mengambil keuntungan agar terjadi keributan maka dari itu perlunya dicari tahu akan kebenaran dari berita tersebut dan alangkah lebih baik nya di saring terlebih dahulu sebelum share,” tutupnya.( ipur.s )