Beranda Madura Sumenep Biadap, Ortu Buang Bayi Lucu Dibelakang Puskesmas Gapura Ternyata Masih Hidup !

Biadap, Ortu Buang Bayi Lucu Dibelakang Puskesmas Gapura Ternyata Masih Hidup !

38
0

Sumenep.Radarinvestigasi.id -Warga Desa Gapura digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang Diduga dibuang orang tua (ortu)nya disekitar Puskesmas Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Berdasarkan Informasi Di Himpun Narasumber, Bayi malang itu ditemukan seorang warga yang hendak mencari rumput dalam keadaan terbungkus kardus dan ditutupi kain berwarna coklat bermotif, tempatnya dipinggir jalan Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Jum’at (18/9/2020) pagi sekitar 08.00 WIB.

Sementar Itu, Camat Gapura Abd.Kahir saat di konfirmasi membenarkan atas inseden penemuan bayi tersebut, kahir mengatakan kalau bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibrahim warga Gapura tengah dalam keadaan terbungkus kardus.

“Ya betul, ada warga yang menemukan bayi saat usai mencari rumput, bayi tersebut sudah ditangani pihak puskesmas Gapura dan polsek Gapura,” Jelasnya (Jumat, 18-9-2020).

Alhamdulillah untuk kondisi bayi saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada kelainan.

“Kondisinya sehat dan tidak ada kelainan. Bayinya laki-laki, BB 2,8 ons, tinggi 48 cm, dan lingkar kepala 33 cm,” jelasnya.

Ia mengatakan pihak kepolisian masih mencari keterangan dari warga untuk menyelidiki kasus pembuangan bayi tersebut. “Kami selidiki, motifnya masih belum bisa dipastikan,” ujarnya. (Adi)