Beranda News Beri Rasa Aman Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Mandalle Patroli di pasar Tradisional.

Beri Rasa Aman Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Mandalle Patroli di pasar Tradisional.

4
0

Pangkep. Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep rutin melaksanakan pengamanan dan patroli di beberapa objek vital, kali ini Personil Polsek Mandalle Ipda Muhammad Akib bersama Aiptu Kombong BP, Aiptu Subarkah dan Brigpol Andi Yusuf melaksanakan pengamanan dan patroli serta memberikan himbauan Kamtibmas di Pasar tradisional Boddie Desa Boddie Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Sabtu (14/11/2020).”pagi

Waka Polsek Mandalle Ipda Muhammad Akib mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik itu penjual maupun pengunjung pasar yang sedang melaksanakan transaksi jual beli sehingga mereka merasa aman dan tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Muhammad Akib menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang bahaya penyebaran Covid-19/virus corona serta memberikan pemahaman tentang new normal yaitu dengan mematuhi dan menjalankan  prosedur kesehatan Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Ucapnya.(tim)