Iklan
image_pdfimage_print

Banyuwangi – Radar Investigasi | Usai suksesnya gelaran Bazar Coolinary Ramadhan yang diselenggarakan di Boom Marina, LAN Banyuwangi apresiasi penuh sponsor utama yaitu PT. Pelindo Property Indonesia (PPI).

Apresiasi atas dukungan penuh PT. PPI terhadap kegiatan Bazar Coolinary Ramadhan oleh LAN Banyuwangi disampaikan Dedy Ary Wydianto, mewakili Ketua LAN Banyuwangi.

“Saya mewakili Ketua DPC LAN Banyuwangi dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Management dan Direksi PT. PPI,” ucap Dedy, Senin (11/5/2021).

Dedy menyebut, support PT. PPI sangat bermanfaat karena LAN sebagai penyelenggara diberi ruang dan keleluasaan untuk dapat berkreasi.

“Apresiasi penuh dari kami atas support PT. PPI karena telah memberikan kesempatan dan keleluasaan kepada kami untuk berkreasi guna dapat mengangkat perekonomian masyarakat lewat bazar yang diisi oleh UMKM lokal. Hal ini sangat membantu memberikan ruang kepada masyarakat untuk mencari rizki dan bertahan karena dari dampak Covid-19,” tambahnya.

Dedy berharap, semoga kolaborasi ini dapat berjalan terus untuk kedepannya.

“Semoga kolaborasi LAN Banyuwangi dan PT. PPI kedepan dapat terus berjalan demi memberikan manfaat untuk warga Banyuwangi,” harap Dedy.

Perlu diketahui, PT. PPI sebagai anak usaha dari PT. Pelindo yang mengurusi pengelolaan pantai Boom sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerja sama atau berkolaborasi, bukan hanya dari pihak luar area pantai Boom tetapi juga dengan sekitar pantai Boom. Seperti contoh, salah satunya yaitu Festival Boom yang setiap tahun diadakan setelah Lebaran selama 10 hari, dimana event itu merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. PPI kepada warga sekitar pantai Boom yakni kampung Mandar ( red)

redaksi
Author: redaksi