Beranda News Bapak Tabsirul Anam Peduli Untuk Pembangunan Desa

Bapak Tabsirul Anam Peduli Untuk Pembangunan Desa

44
0

Madium.Radarinvestigasi.id-Bapak Tabsirul Anam seorang tokoh masyarakat Desa wonorejo, Kec. Mejayan, Kab. Madiun berpartisipasi besar dalam kesejahteraan masyarakat desanya. Salah satu bukti contoh dan masih banyak yang lainnya dia membangun beberapa jalan yang semula masih bebatuan kini dilebarkan dan dicor semen dengan tujuan agar bisa dilewati mobil dan juga membangun rumah seorang warga yang tergolong miskin agar rumah layak ditempati.

Beliau kini meratapi nasibnya yang telah susah payah membangun jalan menuju tempat pembuangan sampah yang sebelumnya telah terjadi musyawarah beberapa rt di desanya dan merekapun menyetujui dengan gagasan beliau, tapi setelah terealisasi beberapa warga yang semula menyetujui justru membongkar jalan tersebut, dengan tindakan beberapa warga yang merusak jalan tersebut.

Beliau telah melaporkan kejadian tersebut kepada kades setempat tapi sangat disesalkan beliau adalah kenapa dari kades dan beberapa perangkat desa lainnya seolah olah menutupi dan tidak merespon kejadian tersebut.

Sedangkan oleh tim Radar Investigasi meminta penjelasan kepada Kades setempat tapi sayangnya beliau tidak ada di tempat, sampai berita ini dinaikkan.
Pewarta: Hermawan