Beranda Tak Berkategori bantuan sosial tahap 8 resmi cair kantor pos di banjiri warga Kel...

bantuan sosial tahap 8 resmi cair kantor pos di banjiri warga Kel Muaro Tebo.

22
0

TEBO, JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Antrian warga Kelurahan pasar muara tebo selasa tanggal 22 September memenuhi kantor Pos dalam menunggu nomor antrian penerimaan bantuan dari kementrian sosial tahun 20202.

saat media RI konfirmasi MAWARDI.S.Sos NIP. 19701111.200312.100.2. Sebagai Lurah kelurahan pasar kecamatan Tebo tengah ,menerangkan bahwa bantuan yang sekarang hari ini diterima oleh warganya sudah memasuki tahapan kedelapan(8) Sedangkan jumlah yang diterima sebesar Rp.300.000. Ujarnya

” Alhamdulilah sekali berkat kerjasama dengan aparatur yang dibawahi kelurahan pasar ini, kami dapat menerima laporan data penerima bantuan yang diberikan dan diusulkan kedinas sosial Kab.tebo sudah tepat sasaran .

Karena pada fase sekarang dimana kita semua tahu, roda ekonomi nasional terpuruk dan bantuan seperti ini memang sangat kita perlukan agar warga dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya perhatian pemerintah kita dalam menjaga stabilitas perekonomian warga,

warga saya khususnya. Dan kami sangat berharap lagi agar bantuan Kemensos ini bisa terus berlangsung di masa pandemi ini . Serta saya dapat menambah kuota penerima manfaat untuk warga saya tutup nya. Red .(Budi Kurniawan)