Beranda Jawa BALITA TEWAS TERBAWA ARUS SUNGAI

BALITA TEWAS TERBAWA ARUS SUNGAI

505

Ngawi-Radar Investigasi Id | Rifai abdul rahman Balita umur dua setengah tahun tewas terbawa arus sungai di dusun pucang anom,rt11 rw 01, desa kendal,kecamatan kendal,kabupaten ngawi,provinsi jawa timur, sabtu 20-02-2021 jam 15.00WIB.

Anak dari pasangan darno dan kamini warga pucanganom desa kendal ditemukan sudah tidak bernyawa terbawa arus sungai didusun ngijo rt04 rw06 desa kendal.

Kejadian itu bermula anak tersebut bermain didekat rumahnya yang kebetulan dekat dengan sungai saat ibunya bekerja membungkus kerupuk dirumah tetangganya kronologi tersebut diketahui saat dua orang teman bermainya melaporkan keibunya bahwa Rifai jatuh dikali kontan ibunya bersama warga mencari keadaan anaknya.

Setelah dilakukan pencarian menulusuri sungai sekitar satu kilo meter zainul mustofa warga dusun ngijo, desa kendal saat mau menebang kayu melihat bayi yang tersangkut dibebatuan yang sudah tidak bernyawa , ada dipinggir sungai.

Kontan zainul mustofa kaget dan langsung melaporkan penemuan bayi yang sudah tidak benyawa itu , ke ketua rt dilanjutkan ke wahid kasun ngijo ,desa kendal,Wahid selaku kepala dusun ngijo langsung melaporkan kejadian tersebut, ke polsek kendal dan kepada kepala desa kendal.
Tidak selang lama polsek kendal bersama koramil kendal langsung datang ke tempat penemuan bayi .

Suwarno selaku kepala desa kendal dan juga agus selaku perangkat desa kendal saat dimintai keterangan oleh awak media radar investigasi membenarkan kejadian yang menimpa warganya, dengan kejadian ini atas nama keluarga melalui kepala desa kendal menerima dengan sabar atas musibah ini tutupnya.(Reza agustina)

Slamet Riyadi
Author: Slamet Riyadi

Berita Di Atas Di Kirim Oleh Slamet Riyadi Sebagai Kabiro Ngawi Dan Telah Di Koreksi Oleh Redaksi