Beranda News Riau Anak Kandung Disulut Rokok, Istri Diusir, Ayah Kejam di Siantar Diciduk Polisi

Anak Kandung Disulut Rokok, Istri Diusir, Ayah Kejam di Siantar Diciduk Polisi

28
0

RADAR INVESTIGASI.ID SUMUT –SIANTAR. Tega menganiaya putra kandungnya, Mempe Togatorop (33), ditangkap personel Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar, Senin (5/10/2020).

Pria yang beralamat di salah satu kos-kosan di Jalan Balige II, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan itu ditangkap atas laporan istrinya Morina Sinaga (30)–warga Jalan Sianjur Mulamula, Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Marimbun–sesuai Laporan Polisi nomor: LP/485 /IX/2020/SU/STR, 14 September 2020.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto mengungkapkan, bahwa Mempe tega menganiaya putranya yang masih berusia 7 tahun dan berstatus pelajar Sekolah Dasar.

“Nama korban RA Togatorop (7) tinggal bersama ibu kandungnya Marina,” kata Edi.

Dijelaskan Edi, peristiwa itu terjadi pada Senin (14/9/2020) sekira pukul 18.00 Wib. Marina saat itu baru pulang kerja dan mendapati sang suami sedang memarahi putra mereka.

“Saat itu saminya si Mempe mengusir anak dan istrinya ini dair kos-kosan tempat dia tinggal,” ungkapnya.

Melihat itu, Marina menegur Mempe agar berhenti memarahi putra mereka. Namun, Mempe yang sudah diselimuti emosi meledak-ledak tiba-tiba saja menghancurkan seluruh isi kamar kos lalu menganiaya putra kandungnya tersebut.

“Pelaku ini menyulutkan puntung rokok ke anaknya itu pada bagian paha sebelah kanan,” bebernya.

Melihat anaknya merintih kesakitan, Marina pun berteriak meminta tolong bantuan warga setempat untuk mengamankan pelaku. Selanjutnya, Marina didampingi putranya membuat pengaduan ke Polres Pematang Siantar.

“Pelaku berhasil kita tangkap tadi siang, setelah kita pancing dan kita ajak bertemu di Jalan Sudirman (Kecamatan Siantar Barat). ( ipur.s )