Beranda News Ada Apa? Waka IV DPD PAN Kabupaten Tebo Nyatakan Mengundurkan Diri

Ada Apa? Waka IV DPD PAN Kabupaten Tebo Nyatakan Mengundurkan Diri

36
0

TEBO, JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Ditengah hiruk pikuk perlehatan pilkada serentak 2020 dan suksesi PilGub provinsi Jambi dalam mencari sosok pemimpin Gubernur sesuai harapan masyarakat Jambi dan di Kabupaten Tebo sendiri isu santer Sukandar yang sudah siap sedia bakal menakhkodai DPD II Golkar Jambi, tiba tiba di kejutkan oleh berita beredarnya Surat Pernyataan Pengunduran Diri dari salah satu pengurus DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Tebo Minggu 16 Agustus 2020.

Hal ini sedikit banyak membuat suatu tanda tanya ada apa tiba tiba pengurus DPD PAN menyatakan pengunduran diri nya terutama dari kalangan aktivis Tebo dan Jambi. Karena untuk dapat di ingat bahwa beliau adalah tim sukses nya Gubernur Jambi ZZ – FU dan Sukandar – Syahlan Kab.Tebo Provinsi Jambi.

Dari hasil komfirmasi media RI melalui handphone, beliau saudara Syahril yang biasa di panggil Bang Aril ini enggan berkomentar banyak.

“Beliau menyebutkan bahwa baru membuat surat Pernyataan Pengunduran Diri dan sudah saya sampaikan Via WhatsApp kpd Ketua, sekretaris DPD PAN Tebo namun insya Allah besok hari Selasa saya akan segera ke Rumah PAN Tebo untuk menyampaikan prihal tersebut agar kita benar benar sah secra legal tidak lagi berada di struktur dan kepengurusan Partai,” imbuhnya.

“Saya ingin refresh saja, karena saya ingin aspirasi itu berjalan seiring tuntutan, lagian saya sendiri untk beberapa bulan kebelakang tidak lagi di ajak berbicara soal manajemen dan program partai padahal ide ide dari arus bawah banyak sekali yang belum terakomodir”, ujarnya mengakhiri telepon. (As)