24.3 C
Banyuwangi
Rabu, November 30, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Melalui Giat Safari Jum’at, Kapolsek Galsel Bertindak Langsung Sebagai Khotib

- Advertisement -spot_img

Makassar – radar investigasi |
Kepala Kepolisian Sektor Galsel Polres Takalar Polda Sulsel, Iptu H. Muh Basri bersama Personil menggelar kegiatan rutin berupa safari Jum’at di Masjid Nur Ikhsan, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Jumat (25/11/2022).

Kunjungan safari jumat Kapolsek Galsel bersama personil di masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim sesama muslim sekaligus pengembang fungsi Kamtibmas.

Dalam lawatannya tersebut Kapolsek Galsel bertindak selaku Khatib Jum’at yang memberikan ceramah dan himbauan Kamtibmas, sekaligus mengajak umat muslim untuk senantiasa membina hidup rukun dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam rangkaian safari Jum’at yang kami gelar di masyarakat, selaku aparat penegak hukum kami sangat mengharapkan kerjasama masyarakat dalam bidang Harkamtibmas, saling membina hidup rukun dan menghindari segala bentuk perbuatan yang dilarang oleh agama dan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ucap Iptu H. Muh. Basri.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas di desa karena mereka sebagai panutan masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img