24.3 C
Banyuwangi
Rabu, November 30, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Banyuwangi Memanggil Jilid III Bupati IPUK apakah pro Koruptor?

- Advertisement -spot_img

Bahwa sudah hampir kesekian kalinya kami turun kejalan, untuk menyuarakan tuntutan agar NH segera dinonaktifkan dari pejabat eselon di lingkungan pemkab Banyuwangi akan tetapi NH malah hanya dirotasi jabatan sebagai staf ahli dilingkungan Pemkab Banyuwangi.

Bahwa sikap bupati Banyuwangi tersebut menandakan bahwa beliau tidak pro pada pemberantasan korupsi, apakah tidak ada ASN yang bisa menggantikan NH? Karena ada ratusan ASN yang bisa menggantikan posisi tersebut.

Bahwa Bupati IPUK harusnya berkaca dari rakyat, bagaimana sulitnya rakyat Banyuwangi hanya sekedar untuk mencari sesuap nasi? Hampir 98 ribu orang lebih digaris kemiskinan, dan puluhan ribu orang yang tidak bisa bekerja akibat mengganggur? Harusnya itu menjadi prioritas, bukan uang rakyat dihabiskan untuk kepentingan birokrat, ATK, Mamin, Perjalanan dinas yang banyak fiktifnya.

Oleh karena itu kami meminta segenap elemen masyarakat Banyuwangi turun kejalan, untuk aksi jilid III menyuarakan agar Banyuwangi bebas korupsi, dengan jalan penegakan hukum tidak pandang bulu terutama untuk kasus NH.

Mohamad Amrullah,S.H.M.Hum.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img