24.3 C
Banyuwangi
Rabu, November 30, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat, Jusman Kembali Dipercaya Memimpin Desa Kunangan

- Advertisement -spot_img

Tebo – Radar Investifigasi | Pilkades serentak Kabupaten Tebo dilaksanakan pada Sabtu, 19 November 2022. Beberapa daerah kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Tak Ketinggalan juga Kecamatan Tebo Ilir.

Desa yang melaksanakan Pilkades serentak yang ada di Kecamatan Tebo Ilir diantaranya Desa Kunangan dan Desa Teluk Rendah Ilir.

Salah satu Desa yang melaksanakan Pilkades, Desa Kunangan memiliki 3 pasangan calon (Paslon) diantaranya paslon 1 Saidina Umar, paslon 2 Fahmi, paslon 3 Jusman.

Adapun Daftar Pemilih tetap yang ada didesa kunangan sebanyak 820 orang yang tersebar dari 3 TPS. 2 TPS berada didusun 1 dan 1 TPS berada di dusun 2 Pegambiran.

Dari pantauan media, tampak sejumlah stakeholder ikut memantau pelaksanaan pesta politik tingkat Desa ini. Terlihat personil Brimob, Kepolisian sektor Tebo Ilir, Pol PP, babinsa dan sejumlah pegawai kantor camat Tebo Ilir.

Kurang lebih pukul 13.00 WIB penghitungan Suara dimulai baik TPS 1 , 2 dan 3. Setelah dihitung jumlah keseluruhan maka didapatkan sejumlah Suara diantaranya:

Paslon 1: 213 Suara, paslon 2: 147 Suara, paslon 3: 338 Suara. Rusak sebanyak 15 Suara.

Paslon 3 Jusman yang merupakan petahana 2 periode kembali dipercaya masyarakat untuk menjadi kepala desa kunangan dalam 6 tahun kedepan. Saat dijumpai media, Jusman mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat banyak, “alhamdulillah, kami masih Dipercaya masyarakat untuk memimpin dan akan kami berikan kontribusi untuk kemajuan Desa nantinya” tuturnya*.

E salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa ia berharap kepada siapapun Kepala Desa yang terpilih untuk memprioritaskan kemajuan masyarakat kedepannya.

Terakhir jusman menyampaikan pesan nya kepada masyarakat untuk sama-sama memajukan Desa kunangan, sesuai dengan slogannya yaitu ” Basamo makonyo jadi, basamo kito maju”.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img