24.3 C
Banyuwangi
Rabu, November 30, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Drainase Di Mahakam Selesai Di Kerjakan DPU CKPP, Warga : Pokok E Top

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Menjelang akan turun musim hujan guna mengantisipasi terjadinya luapkan air pada drainase maka Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan Dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi gencar memperbaiki drainase salahsatunya yang sudah baru selesai di kerjakan yakni drainase di Jalan Mahakam 1, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Giri.

Pemeliharaan drainase itu sangat dirasakan warga sekitar yang awalnya kondisi drainase yang dangkal dan banyak tumpukan tanah sehingga menyebabkan air sering kali meluap, dengan adanya pasca di perbaiki oleh DPU CKPP kondisi drainase itu sekira panjang 50 an Meter dengan lebar 60 Cm itu terlihat lebih baik dengan menggunakan material Uditc.

“Alhamdulillah mas, drainase itu sudah di perbaiki, semoga saja disaat hujan turun air tidak meluap dan menjadi lancar,”Kata Agus.

Di tempat yang sama, hal senada dengan Yayan dia juga menyampaikan pengerjaan itu juga terlihat memuaskan dan berharap air dari drainase tidak meluap.

“Pokok e top, Kerjaannya itu, terimakasih banyak,”kata Yayan kepada Radar Investigasi.

Disisi Lain, Plt. Kepala Dinas DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi, Danang Hartanto ST. Mengatakan pemeliharaan drainase itu semoga bisa bermanfaat untuk warga.

“Iya mas Semoga menjadi bermanfaat mas,”Singkat Danang.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img