24.3 C
Banyuwangi
Rabu, November 30, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

PT. L U J Berikan Santunan Kepada Anak Hebat Di Acara Final Kejuaraan Asta

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi  – Radar Investigasi | Dalam acara Final Asosiasi Seni Tarung Tradisi Champions yang pertama kali diselenggarakan di kabupaten Banyuwangi, berlangsung secara meriah dengan dihadiri oleh Atlet muda yang ada di Provinsi Jawa Timur dan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sekaligus PT Lisun Utama Jaya (LUJ) berikan santunan kepada anak hebat (Yatim Piatu Red.) . Minggu (25/09/2022)

Perwakilan PT Lisun Utama Jaya, Achmad Saifuddin, Mengatakan, dirinya mengucapkan Alhamdulillah atas PT itu bisa sedikit menyisihkan rezekinya, memberikan bantuan sembako, uang dan tas sekolah kepada anak hebat, untuk sedikit meringankan beban ekonominya.

InsyaAllah PT Lisun Utama Jaya akan terus berbenah dalam penyelenggaraan pencarian atlet muda prestasi di Banyuwangi dengan mengadakan Exhibition antar Kabupaten, “ucapnya

Menurut Ahmad, Dengan mengajak peran dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait dan membantu pemerintah dalam mencari serta mengembangkan bakat Atlet muda.

“Bentuk nyata PT Lisun Utama Jaya, sebagai pihak swasta serta sponsor dalam penyelenggaraan kegiatan terhadap pengembangan olahraga yang ada di Banyuwangi,”Ujar dia

Lanjutnya, Sebagai bahan untuk evaluasi penyelenggaraan kedepannya, PT akan mengadakan kegiatan secara outdoor, untuk saat ini kegiatan dilakukan secara indoor dikarenakan situasi dan kondisi masih dalam pandemi Covid-19.

Kalau sudah larangan covid di cabut oleh pemerintah, PT akan mengadakan kegiatan secara outdoor supaya bisa menjamah seluruh elemen-elemen masyarakat,”jelas Achmad,

Menurut ahmad lagi, Meskipun kegiatan dilaksanakan secara indoor dan tertutup bagi masyarakat luas, kegiatan tetap ramai dan meriah karena di datangi oleh atlet serta official dari masing-masing peserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Penyebab kejuaraan tarung tradisi tetap mematuhi anjuran.

“Serta himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kegiatan yang menghadirkan kerumunan,”Terang Achmad.

Perlu diketahui, Kegiatan turnamen berlangsung 2 hari, yaitu  Sabtu 24/9/2022 pada pukul 15.00 Wib diLanjutkan dengan acara puncak yang berakhir pada, “Minggu 25/9/2022 pukul 21.00 Wib bertempat di Pondok Wina Banyuwangi di Jalan Basuki Rahmat.

Menariknya dalam kegiatan yang berlangsung turut di hadiri oleh Ketua Umum Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia Bambang Nugroho, Ketua LSM GMBI, Ketua LAN, Ketua Yayasan Pusat Bantuan Hukum (YPBH)

Ketum Asta Bambang Nugroho, menyerahkan Piagam penghargaan kepada PT. Lisun Utama Jaya  di dampingi Promotor kegiatan Joko Misbono. Joko menuturkan, Besar harapan dalam melebarkan sayap-sayap Induk Seni Tarung Tradisi ke seluruh pelosok negeri

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PT Lisun Utama Jaya Halimah, perusahaan yang menaungi jasa Kontraktor dan Engenering memberikan santunan kepada anak hebat dengan tergambar jelas mata yang berkaca-kaca dengan sedikit meneteskan air mata.

Demi Keselamatan, Fasilitas yang di sediakan dalam kegiatan Asta championship 2022 diantaranya, -Ambulance RAPI Banyuwangi,
-Ambulance LAN Banyuwangi,
-Tenaga kesehatan dari Stikes Banyuwangi, untuk mengantisipasi apabila peserta mengalami cidera, agar bisa langsung melakukan evakuasi ke pusat kesehatan terdekat ataupun rumah sakit daerah. (*)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img