28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pengendara Vixion Asal Badean Meninggalkan Dunia Usai Laka Di Jalan Nasional

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Terjadi kecelakaan di Jalan Letjen S. Parman tepatnya didepan Toko Bangunan INDAH KARYA masuk Kel. Pakis, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi. (8°14’37.9″S 114°21’07.5″E) (Jalan Nasional) yang melibatkan Kendaraan Truk dengan Sepeda Motor mengakibatkan I Gede Iman Wahyu Putra warga Desa Badean itu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira jam 10.15 Wib. Senin (12/09/2022).

Menurut keterangan saksi awalnya Kendaraan Sepeda Motor (Kend. Spm.) Yamaha Vixion Nopol : P-3385-VM dikendarai oleh I GEDE IMAN WAHYU PUTRA melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP mendahului sepeda motor yang ada didepanya dan terkejut didepanya lagi ada sepeda motor yang melaju sehingga mengerem mendadak tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

“Dan terjatuh ke arah barat dengan posisi pengendara terlepas dari Sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya”Kata Kepala Unit Penegak Hukum (Kanit GakKum) Polresta Banyuwangi, IPDA. Wahid Hasyim

Kemudian, bersamaan itu dari arah Selatan ke Utara melaju Kend. Truck Mitshubishi Nopol: P-8682-EA yang dikemudikan oleh SAFARI menghindar ke kiri akan tetapi terjadi benturan bagian depan sebelah kanan dengan Pengendara Spm. Yamaha Vixion yang mengakibatkan korban Pengendara Spm. Yamaha Vixion meninggal dunia di TKP.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan.”pungkas Kanit Gakkum.

Setelah kejadian polisi langsung melakukan olah kejadian perkara di TKP sedangkan kerugian material di tafsir puluhan jutaan rupiah.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img