28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Jalan Di Belakang Hotel Santika Di Perbaiki DPU CKPP, Bikin Warga Gemar Menyapu Jalannya

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Awalnya jalan berupa makadam yang sering di keluhkan warga lantaran jalannya kurang nyaman di lalui warga namun kini sudah di di ganti menggunakan blok paving yang di perbaiki dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan, Dan Permukiman ( DPU CKPP) Kabupaten Banyuwangi.

Jalan itu berlokasi di lingkungan Krajan, Kelurahan Banyuwangi, Tepatnya di belakang hotel santika Banyuwangi itu, saat ini sudah terasa nyaman di lalui dan sudah tidak ada lagi jalan yang berlumpur atau air yang tergenang.

“jalan ini awalnya makadam mas, geronjal-gerojal gitu pokoknya gak nyaman, dan becek lagi kalau hujan”tutur adi warga sekitar. Minggu (5/09/2022).

Pasca di pelihara DPU CKPP Banyuwangi Jalan itu terlihat sangat rapi dan tidak ada lagi warga sekitar khususnya pengguna jalan yang mengeluh.

“setiap hari saya sapu di depan rumah saya ini mas, jalannya agar selalu terlihat bersih “ujar adi.

Disisi lain, Plt. Kepala Dinas DPU CKPP, Dananya Hartanto, ST., Mengatakan, Kegiatan pemeliharaan itu semoga menjadi bermanfaat dan selalu saling merawat bersama.

” semoga bermanfaat “Singkat Danang.

Perlu di ketahui, Pemeliharaan jalan itu menggunakan blok paving yang yang kokoh sehingga walau di lalui kendaraan roda 4 paving tersebut awet jangka lama, jalan itu yang di kerjakan sekira sekira sepanjang 124 M dengan lebar 2 meter, Berlokasi Di Belakang Hotel Santika Kabupaten Banyuwangi yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 . (*)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img