28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Markas FPPL Setiap Hari Minggu Adakan Pembinaan Terhadap Pemain-Pemain Junior

- Advertisement -spot_img

Kayong Utara, Radarinvestigasi.id, Ketapang Kalimantan barat Minggu pagi 04-09-2022 bertempat di basecamp ( markas) Forum Pemuda Peduli Lingkungan region 3 wilayah Kalimantan barat Kayong bersatu pada hari ini mengadakan pembinaan terhadap sejumlah pemain sepakbola junior yang ada di Muara Kayong.

Menurut ketua harian FPPL Syahrianto (33) kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak akan nilai-nilai kompetisi serta melihat secara detail bakat ,serta keterampilan anak -anak .

Eko Wahyudi (22) anggota FPPL menambahkan anak-anak sangat antusias sekali mengikuti acara ini mereka merasa senang mendapatkan perhatian dari FPPL.

“Orang tua peserta merasa bangga anaknya bisa mengikuti pembinaan ini menurut salah satu orang tua peserta ini suatu yang positif dapat meningkatkan kreativitas serta mental untuk peserta,” imbuhnya.

“Ikbal (14) salah satu peserta mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepengurusan FPPL atas menyelenggarakan kegiatan sosial ini semoga kegiatan ini berlangsung terus menerus,” ucapnya.

(SYAHRIANTO)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img