23.5 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 menggelar olah raga bersama ibu ibu Persit Se-propinsi Maluku Utara dalam rangka HUT RI ke-77

- Advertisement -spot_img

TERNATE – Radar Investigasi | Ketua Persit KCK Koorcabrem 152, Zuchriah Novi Rubadi Pimpin langsung olah raga gabungan Persit Koorcabrem 152 maupun Ranting jajaran Koorcab Rem 152 bertempat di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. Jumat (26/8).

Olahraga gabungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke 77 dan pertemuan/olah raga rutin yang dilaksanakan di jajaran Persit KCKKoorcabrem 152.

Dalam kegiatan itu di hadiri para Ketua pengurus Persit KCK Koorcabrem 152/Baabulah, Ketua Persit Cab. Dim 1501 dan Ranting Yonif 732 serta diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Koorcab 152 dan Ranting yang ada di Ternate.

Kegiatan olahraga yang diisi dengan kegiatan Senam Aerobik yang dipandu oleh Instruktur berpengalaman (Ibu Perwakilan Persit Ranting Denkesyah Ternate) serta acara hiburan lainnya.

Nampak keakraban dari para anggota persit yang memanfaatkan momen tersebut untuk bercengkrama maupun melepas kerinduan karena olah raga gabungan tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali, itupun bagi yang berada jauh dari Kota Ternate datang secara bergantian mewakili cabang maupun ranting masing-masing.

Selain Olah raga bersama diselenggarakan juga lomba Voli dan Balap sarung, pemenang voly juara 1 dari Persit Ranting Dim 1501/Ternate, juara 2 Persit Gabungan Ranting Balakrem dan juara 3 Persit Koorcabrem 152.

Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Zucriah Rubadi Sugito, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk pembinaan bagi para anggota Persit dan juga sebagai ajang silaturahmi antar persit, Pengurus maupun para anggota Persit yang tersebar hampir di seluruh di Maluku Utara sehingga momen dari kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang temu kangen antar anggota yang terpisah oleh jarak dan waktu serta media

“Untuk melakukan sharing dari anggota kepada Ketua Persit Koorcab perihal berbagai kendala yang ada untuk dicarikan solusi bersama maupun sekedar sharing informasi,”pungkasnya
(Sumardin)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img