28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Diduga Ada Pungli Di SMAN 1 Banyuwangi, LAN  Adukan Ke Polresta.

- Advertisement -spot_img

Banyuwangi – Radar Investigasi | Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Banyuwangi mengadukan Pungutan Liar ( Pungli ) ke Polresta Banyuwangi Yang diduga Di Lakukan “Kepala Sekolah” SMA Negeri (SMAN) 1 Banyuwangi yang sering disebut SMANTA. Senin ( 22/08/2022)

Ketua LAN Banyuwangi Melalui Ketua Harian, Dedi, Mengatakan, Siang tadi sekitar jam 10 pagi pihaknya mendatangi Polresta Banyuwangi untuk memasukkan surat pengaduannya ke SIUM Polresta Banyuwangi.

” Dan diterima oleh pak Syaifuddin yang kemudian mengeluarkan tanda terima atas surat pengaduan yang telah diserahkan,”katanya

Dedi menambahkan, LAN Banyuwangi mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah mendampingi sejak awal hingga pengaduannya itu di terima oleh Polresta Banyuwangi.

“Terima kasih atas perhatian dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan khususnya yang mendampingi saya serta rekan-rekan media dan juga rekan-rekan semua di keluarga besar LAN Banyuwangi,” Ujar Dia.

Dedi Berharap, tentunya bukan hanya LAN Banyuwangi tetapi Khususnya mayoritas wali murid yang ada di Banyuwangi yakni berkeinginan mendapatkan pendidikan yang baik, yang bagus dan profesional bagi putra Putri untuk bersekolah dan tentunya kedepan keinginan Semua khususnya warga Banyuwangi menginginkan pendidikan di Banyuwangi yang tanpa adanya kegiatan -kegiatan yang mengikat, sifatnya yang membebani dari masyarakat Banyuwangi sehingga betul-betul menjadi program dari pemerintah yakni wajib belajar itu bisa terlaksana dan tanpa harus biaya yang telah disampaikan pemerintah bahkan pemerintah daerah.

“Di momentum kemerdekaan ini, betul-betul kita gunakan sebagai momentum untuk memerdekakan pendidikan di Banyuwangi jauh dari Pungutan – Pungutan yang Membebani dan meresahkan,”pungkasnya.

Sementara, kepala Cabang Dinas Pendidikan Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Istu Handono, Di konfirmasi melalui pesan WhatsApp hingga berita ini di muat belum memberikan jawaban.

 

 

 

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img