28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Warga Desa Kelubi Temukan Mayat Pria Gantung Diri Dekat Jalan Raya

- Advertisement -spot_img

Manggar – Radar Investigasi | Warga Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tewas gantung diri di sebuah pohon dekat jalan raya, Minggu (21/8/2022) pagi.

Kepala Desa Kelubi, Zamroni mengatakan, pria yang diketahui bernama Amri (32) warga Palembang itu diperkirakan melakukan bunuh diri tadi malam, Sabtu (20/8/2022). Dan ditemukan oleh warganya yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian.

Zamroni menerangkan, menurut informasi dari warga, pria tersebut berprofesi sebagai kreditur di salah satu koperasi di Belitung Timur. Bahkan Sabtu kemarin, dia masih mendatangi nasabahnya seperti biasa yang ada di Desa Kelubi.

“Benar ada peristiwa gantung diri di RT 06 Dusun Birah, Kelubi. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum, dan hasilnya memang murni bunuh diri,” katanya saat dihubungi RADAR investigasi

Dia menambahkan, pria yang tewas gantung diri di wilayah desanya itu, juga diketahui sudah memilik isteri. Aksi bunuh dirinya itupun lanjut Zamroni, sebelumnya memang sudah direncanakan.

“Ternyata berdasarkan laporan ketua BPD Kelubi, bahwa yang bersangkutan ini sudah punya rencana atau niat mau bunuh diri. Karena istrinya datang juga ke rumah sakit (saat visum),” bebernya.(BENNI)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img