28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Karyawan SPBU Kembali Nakal, Dikeluhkan Warga

- Advertisement -spot_img

TERNATE – Radar Investigasi | kini kembali terjadi antrian panjang kendaraan roda dua dan empat di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), cado, kelurahan kampung Makasar timur kota Ternate Maluku Utara, yang di sebabkan oleh para pengecer, Jumat (19/08/2022).

Warga rela mengantri berjam-jam di bawah terik matahari hanya demi untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite.

Dalam Antrian panjang tersebut banyak pengecer ikut antri untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite yang akan di jual kembali.

Salah satu warga yang mengantri, Sebut Saja Raja, Dirinya merasa kesal lantaran pihak SPBU lebih memprioritaskan kendaraan modifikasi tangki, enggan disebutkan namanya.

“Saya sudah antri lama-lama, sementara sejumlah kendaraan milik para pengecer selalu menyalip di sisi kanan. Sehingga kami sering tidak mendapatkan kebagian, karena ada pengecer yang mengisi dengan jumlah besar,” kesal raja namanya enggan di beritakan

Menurut dia, seharusnya ketika ada pembeli pribadi petugas mengisi dulu.

“Karena mayoritas mereka mau kerja,” katanya.

Dikesempatan itu juga, dia sangat sesali atas lemahnya pengawasan hingga sampai saat ini di setiap SPBU selalu antrean panjang.

“Mestinya polisi harus lihat, kenapa di setiap SPBU selalu antrean panjang kendaraan roda dua maupun empat ada apa? Ini semua karena para pengecer kembali beraktivitas,” ungkapnya.

Sangat disayangkan, Hingga berita ini dimuat Pengawas SPBU itu belum bisa di temui.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img