23.5 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal Dunia dengan Posisi Tertelungkup Didalam Sumur  di Pulang Pisau 

- Advertisement -spot_img
Pulang Pisau – Radar Investigasi | M, seorang wanita (43) thn, warga Jalan Darung Bawan,  Km 11, 5 RT 09, Desa Anjir Pulang Pisau,  Kecamatan  Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, telah ditemukan tewas dialam sumur dibelakang rumah M S (ayah korban), Kamis  (11/8/ 2022).
Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kuriawan Hartono melalui Kasihumas Polres Pulang Pisau, AKP. Daspin mengatakan, berawal ketika  HER (kakak korban) mau memberi atau membawa makanan dan masuk ke rumah M S yang juga tempat tinggal rumah korban. Setelah itu, HER tidak menemukan M dirumah lalu berupaya mencari korban ke belakang rumah tepatnya mengarah ke sumur. setibanya di sumur, HER terkejut melihat M didalam sumur dengan posisi tertelungkup tanpa mengenakan busana. melihat kejadian itu, Her langsung memberitahu suaminya YDL yang juga memberitahu tetangga kiri kanan rumah hingga kemudian di laporkan datang ke Polsek Kahayan Hilir untuk proses lebih lanjut.
“ Berdasarkan keterangan HER dan ayah korban  M S bahwa korban dari kecil mengalami gangguan mental ( bisu ) dan riwayat kena Step hingga usianya saat ini ”, ujarnya.
“ Dugaan sementara berdasarkan keterangan  keluarga korban, bahwa kemungkinan korban meninggal dunia akibat tercebur ketika mau mandi di dalam sumur  karena kebiasaan selalu mandi di sumur tersebut ”, tambahnya.
“ Pada tubuh korban terdapat banyak kutil yang merupakan bawan dari lahir dan pada saat di temukan dalam kondisi tertelungkup  tanpa busana ( bugil ) di dalam sumur ”, imbuhnya.
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img