30.1 C
Banyuwangi
Senin, Desember 5, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Astaga, Seorang Remaja Di Ternate Diterkam Buaya

- Advertisement -spot_img

TERNATE – Radar Investigasi | Satu orang dilaporkan diterkam buaya saat sedang memancing di Danau Tolire, Kota Ternate. Provinsi Maluku Utara.

Kejadian tersebut diterima oleh Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate pada Selasa, 02/08/22 sekitar pukul 17.30 WIT.

Dengan informasi tersebut, Tim SAR gabungan langsung bergerak cepat melakukan pencarian korban yang hilang sesuai laporan dari Brigpol Faujul (Bhabinkamtibnas Kel. Takome).

Kepala Basarnas Ternate. Fathur Rahman mengatakan, Kronologi kejadian yang diterima Basarnas Ternate, Pada tanggal 02 Agustus 2022 pukul 16.30 WIT, enam orang remaja (masyarakat sekitar) turun ke Danau Tolire untuk memancing.

“Sekitar pukul 16.50 WIT, secara tiba-tiba seekor buaya muncul dan menerkam 1 orang,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, 5 remaja lainnya pun segera menyelamatkan diri kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibnas dan masyarakat sekitarnya serta mohon bantuan SAR.

“Pukul 17.40 WIT, Tim Rescue Basarnas Ternate bergerak menuju ke LKP dengan menggunakan 1 unit Rescue Car serta membawa peralatan Sar untuk melakukan operasi sar,” pungkasnya. (Sumardin)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img