29.7 C
Banyuwangi
Rabu, Agustus 17, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Murid SDN Sobo Kembali Bersekolah.

Banyuwangi – Radar Investigasi | Pasca liburan panjang telah berlalu dan 22 didik baru kelas 1 di Sekolah Dasar Negeri Sobo kembali bersekolah mengikuti pelajaran di ruang kelas yang baru. Senin ( 18/07/2022)

Salah satu siswi Kelas 1, Hafizjha Aprilia Kutsya Putri Pranata, Mengatakan, Dirinya sangat senang masuk di kelas barunya dan dia pun tidak sabar untuk mengikuti pelajaran Di sekolahnya itu.

“Saya senang sudah masuk sekolah, dan bisa belajar disini, Ruang kelasnya juga bersih,”ujar hafizjha lulusan dari TKN Model.

Selain dia menimbah ilmu, dirinya juga bertemu dengan teman-teman barunya dengan situasi lingkungan pun yang baru juga, lanjut Hafizha, dirinya akan bersemangat untuk bersekolah dan menaati aturan yang berlaku disekolah.

“Saya akan lebih rajin bersemangat belajar dan nurut sama ibu guru,”kata dia yang cita-citanya ingin jadi dokter.

Murid Kelas 1 Hingga Kelas 6 Berkumpul di halaman Sekolah

Perlu diketahui, khususnya di siswa baru sejak tanggal 14 Hingga 16 Juli 2022 mereka melaksanakan Masa Perkenalan lingkungan sekolah mulai dari saling memperkenalkan diri antara Sesama temannya maupun antara Guru Dan murid, dan juga mereka di perkenalkan disekitar sekolah diantaranya Tempat kamar mandi, Ruang kelas, Ruang kantor bahkan ruang Perpustakaan, untuk awal mereka masuk murid kelas 1 hingga kelas 6 mereka berkumpul di halaman sekolah untuk mengikuti kegiatan sambutan dari kepala sekolah serta sejumlah guru-guru kemudian para murid kembali masuk masing-masing Kelas.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img