27.8 C
Banyuwangi
Rabu, Agustus 17, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

4 Tersangka Batu Hitam Di Bareskrim Polri Diminta Dipercepat,TSK PETI Di Gorontalo Diharapkan Adanya Pengembangan Penyidikan

Jkarta.Radarinvestigasi.id-Langkah Fast Respon (FRN) Benar benar Membantu Negara dan Polri, terbukti Pernyataan Ketua Umum Agus Flores secara terang terangan mengatakan agar 4 Tersangka Batu Hitam di Bareskrim Polri untuk segera dilakukan Tahap Dua, biar masyarakat tidak harap harap cemas dalam kasus tersebut.

Selain itu Agus didampingi Waketum dan Sekjen FRN mengatakan pula, Terkait Laporan FRN ke pihak Kapolda Terkait Persoalan PETI di Gorontalo ditindak lanjuti Polda Gorontalo.

” Intinya kita tunggu saja Pengembangan Penyidik dilakukan Bareskrim Polri dan Polda Gorontalo, hasil pengembangan Penyidikan akan diberitahukan Lembaga Kepolisian,” tegasnya.

Bukan itu saja Agus mengatakan , bahwa Persoalan PETI baik di Marisa dan Suwawa, telah ada Tersangka dan ditahan .

” Kami menyarankan Penyidikan dalam Perkara PETI di Polda Gorontalo perlu dikembangkan soal Siapa Boss Utama dalam Pertambangan Ilegal,” tegas Komisaris Utama Media NSM ini .

Agus berserta tim menyampaikan pula, soal Oknum Perwira Polisi terlibat dalam Bisnis Tambang Ilegal , dia menganggap Persoalan tersebut akan dilapor pada Internal Kepolisian.

” Pokoknya kita tunggu lah seminggu ini bagaimana hasilnya perkara PETI di Gorontalo apakah ada kemunduran atau ada kemajuan ,” tukas Turunan Cici Raja Majapahit ini .

Aguspun mengatakan, soal Batu Hitam di Gorontalo, telah dikembangkan Penyidikannya baik di Polda Metro Jaya (PMJ) danPolda Jawa Timur. (Redaksi)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img