27.8 C
Banyuwangi
Rabu, Agustus 17, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Enam Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Tunggal di Pulang Pisau

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Informasi yang dihimpun media ini, Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) darat tunggal yang mengakibatkan korban 6 orang meninggal dunia (MD) yangmana 1 diantaranya masih balita, serta semua korban berkaitan keluarga.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022).

Dikabarkan salah satu korban merupakan mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau dan pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah serta saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Timur.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasihumas Polres Pulang Pisau AKP Daspin mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi dengan jenis Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol. : KH 1326 BE dengan identitas pegemudinya MAHFUD DZHIANSYAH dengan jumlah 5 orang penumpang yakni

1. SITI HASANAH

2. HILALIYAH

3. Hj. HAMSAH

4. Drs. H. MASRAWAN., S. Ag

5. 1. Org Belum diketahui identitasnya, katanya.

Krononologis kejadian, Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol. : KH 1326 BE melaju dari arah Palangkaraya menuju arah Kabupaten Kapuas. pada saat di TKP mobil tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri arah dari Palangkaraya menuju Kabupaten Kapuas, ujarnya.

“ Kemudian membanting stir kekanan dan naik kebadan jalan sehingga langsung menyebrang kejalur sebelah dan terbalik di sungai pengeringan jalan dengan posisi mobil bagian bawah ke atas yangmana kondisi air pada saat itu mengalami pasang ”, terangnya.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol. : KH 1326 BE meninggal dunia dan kendaraan bermotor tersebut mengalami kerusakan/kerugian materil, Tutupnya.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img