28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kepala UPT Negeri 11 Makassar yakni SMA Negeri 11, Kuotanya10 Rombel

- Advertisement -spot_img

Makassar.Radarinvestigasi.id-Kepala UPT SPF Negeri 11 Makassar Hj.Masita, MSI saat di temui di ruangannya Jl. Mappaodang mengatakan SMA Negeri 11 kuotanya 10 rombel 36 perkelas, Pendaftaran Peserta Didik Baru ada dua jalur yaitu jalur zonasi dan jalur non zonasi  lewat jalur zonasi ada sekitar 184 yang di umumkan lulus. Untuk PPDB jalur non zonasi  dilaksanakan tanggal 27 sampai tanggal 3. Senin (11/72022).

“Termasuk didalamnya jalur afirmasi, jalur prestasi, jalur akademik. Jalur pretasi non akademik, adapun pindahan tiga orang.  Kemudian ada berapa persen yaitu 7 orang  anak kandung guru dan pegawai   terisi semua, banyak anak kandung guru disini sudah masuk SMA.  Jadi terisi kuotanya  jalur akademik masuk di non zonasi  kaademik, itu dilihat dari nilai dari  raport SMP semester 1 sampai semester 5  yang   di terima,” ujar Masita.

Menurutnya nilai raport terendah di SMA 11 Makassar adalah  nilai rata – rata 91. 34 sedangkan  banyak pendaftar nilai rata-rata  88, untuk jalur non akademik pendaftar yang mempunyai prestasi seperti sepakbola, bola basket.

“Alhamdulillah banyak pendaftarnya  disini bola basketnya kami kan juara,  prestasi basket  SMA 11 Makassar yang teratas banyak pendaftar basket kesini mereka bisa di terima semua.  Bagi pendaftar  prestasinya bagus  lulus,”ungkapnya.

Kepala UPT SPF SMA 11 Kota Makassar menambahkan pada tahun 2006 sampai  2010 menjabat Kepala Sekolah SMA 8, di tahun 2010 sampii tahun 2013 Kepala Sekolah di SMA 14 , 2013 sampai 2018 Kepala Sekolah di SMA 2, 2018 sampai 2022 Menjabat Kepala Sekolah sampai sekarang.

Selain itu, Ada banyak prestasi yang diraih  oleh SMA Negeri 11 Makassar.. Prestasi yang diraih adalah juara bola basket, futsal, karate, dan ada juga siswa yang masuk tingkat Olimpiade Provinsi Bahasa Inggris.

Diapun berharap semoga SMA Negeri 11 Makassar kedepannya makin baik, tetap berprestasi siapapun  yang menggantikan duta sebagai Kepala Sekolah. Apa yang  di raih selama ini   bisa di pertahankan  dan bisa ditingkatkan. (Arifuddin sikki ).

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img