24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Situs PPDB Di Banyuwangi Tidak Bisa Di Akses, Orang Tua Murid Panik.

Banyuwangi – Radar Investigasi | Situs website Pendaftaran Penerimaan peserta Didik Baru Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Di Banyuwangi sejak semalam mengalami download sehingga sementara tidak bisa di akses. Kamis (23/06/2022).

Salahsatu orang tua murid, Nia, Mengatakan, dirinya ingin mendaftarkan anaknya sekolah melalui online di situs https://banyuwangikab.go.id/ ternyata situs tersebut sementara tidak bisa di akses sejak pagi.

“Tidak bisa di akses MAS ” katanya.

Dia pun kebingungan dengan adanya server PPDB yang belum di akses.

Saya bingung ini mas” keluhnya

Tidak hanya disitu saja,  dia bahkan datang ke sekolah yang akan anaknya di daftarkan namun salahsatu guru menjelaskan sementara server pendaftaran PPDB Masih ada kendala tidak bisa di akses.

Disisi Lain, Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi, Suratno, Mengatakan sejak semalam memang drop, pasalnya arus koneksi yang sangat padat.

Tetap kami carikan solusi bersama kominfo semoga segera lancar, “terang kadis melalui pesan whatsapp.

Dari pantauan Radar Investigasi., mencoba untuk mengakses situs https://banyuwangikab.go.id/ hingga berita ini di muat belum juga bisa di akses muncul tulisan

Situs ini tidak dapat dijangkau

ppdb.banyuwangikab.go.id tiba-tiba menutup sambungan.

Coba:

  • Periksa sambungan
ERR_CONNECTION_CLOSED

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian, Budi Santoso mengatakan, dirinya membenarkan dengan adanya situs pendaftaran PPDB belum bisa Di akses, selain itu, pihaknya masih dalam upaya perbaikan.

“Proses ” singkat kadis melalui pesan whatsapp

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img