24 C
Banyuwangi
Rabu, Desember 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Kahayan Hilir Adakan Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat

- Advertisement -spot_img

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng adakan lomba Pidato tingkat SMA Sederajat wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

Acara yang berlangsung di Mako Polsek Kahayan Hilir, Senin (20/6/2022) dihadiri skitar 20 siswa dan siswi yang ikut serta ambil bagian dalam lomba tersebut dari perwakilan sekolah serta dari guru masing – masing perwakilan sekolah. Sedangkan sebanyak 4 orang juri untuk memberikan nilai dalam uji kemampuan lomba pidato tersebut.

Dari hasil penilaian juri, sebanyak 3 orang memenangkan lomba tersebut dan sebanyak 3 orang pula sebagai juara harapan. Adapun juara 1 dimenangkan oleh Andi Nur Sifa G dari sekolah MAN I Pulang Pisau, Juara II dimenangkan oleh Putra Kaharap dari sekolah SMA PGRI Pulang Pisau, Juara II dimenangkan oleh M Ikhsan Nur dari MAN I Pulang Pisau, Juara Harapan I dimenangkan oleh Kurma Mega Umarah dari sekolah SMAN Pulang Pisau, Juara Harapan II dimenangkan oleh Siti Anisah dari sekolah SMK Karya Pulang Pisau dan Juara Harapan III dimenangkan oleh Artika Talitha Deni dari sekolah SMAN II Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, melalui Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA . RODIE DAMHUDIE. S.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan program Bhayangkari ranting Kahayan Hilir yang sudah barang tentu dengan harapan agar bagi generasi muda mudi, khususnya dalam hal ini, mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti lomba pidato, semoga terinovasi dan menjadi inovasi dalam arti bagaimana agar bisa mengembangkannya baik dari segi kemampuan, keberanian, mental, uji manteri dan yang lainnya.

“ Karena dalam lomba pidato ini tidak lepas dari hal demikian, sehingga harapan kami kedepan, lomba ini akan terus berlanjut hingga ke tingkat kabupaten, guna terus meningkatkan kemampuan sehingga terlihat ada kemajuan pada masing – masing ”, Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Nur Sifa G, dari sekolah MAN I Pulang Pisau sebagai juara I pada lomba tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri khusunya Polsek Kahayan Hilir karena telah memberikan dukungan dan kesempatan baginya untuk tampil sehingga meraih juara I.

“ Tidak lepas dari itu juga, ini merupakan inovasi yang berharga bagi kami sehingga kedepan agar bisa lebih baik lagi ”, pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img