24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Acara Fun Bike

Putussibau – Radar Investigasi | Polres Kapuas Hulu Melaksanakan acara sepeda gembira Fun Bike yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Minggu 19 Juni 2022 dimulai pukul 07.00.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melepas para peserta Fun Bike di halaman Mapolres Kapuas Hulu dengan dengan mengibarkan bendera start dan pelepasan Balon sebagai dimulainya acara tersebut.

Acara Fun Bike tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf. Jemi Oktis Oil, Danyonif RK 644/WLS pejabat yang mewakili, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, Kepala Bank Kalbar Cabang Putussibau Sabirin, S.E, Kepala BRI Putussibau Purnama Pakualam, S.T.

Fun bike juga diikuti Personil TNI-Polri, warga masyarakat dan Awak Media serta komunitas sepeda yang ada kota Putussibau.

Adapun rute Fun Bike yaitu start dimulai dari halaman Mapolres Kapuas Hulu belok kiri Jalan D.I Panjaitan Tugu Pancasila kemudian belok ke kanan kearah Jalan Jeranding kemudian belok ke kanan Jalan Masjid Agung Darunnajah kemudian belok kanan ke Jalan Kom Yos Sudarso dan finish di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kuis dari Kapolres Kapuas Hulu dan Dandim 1206 Putussibau kemudian dilanjutkan dengan pengundian Door Prize dan Pembagian hadiah di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Jaspian selesai acara mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”,

“Kegiatan Fun bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat,” ujar IPTU Jaspian.

“Disamping itu, kegiatan Fun Bike ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tutur IPTU Jaspian.

 

Penulis : JS

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img