24.3 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Diduga Kasus Hibah 80 Miliar di Sambas akan di Peti Es Kan, Ketua PBH Lidik Krimsus Berharap Penyidik Ditkrimsus Polda Kalbar Segera Menyelesaikan Kasus ini

Sambas,Kalbar – Radar Investigasi | Dugaan Kasus Penyalahgunaan Anggaran Dana Hibah Pemerintah Kabupaten Sambas yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018, sebesar Rp 80 Miliar, masih belum mendapatkan hasil akhir.

Ketua PBH – Lidik Krimsus Kabupaten Sambas, Mukhlis, manjelaskan, kasus ini sudah begitu lama, masyarakat selalu bertanya kepada pihaknya. Meski Setelah beberapa kali diperiksa terhadap anggota DPRD, Pemkab Sambas, Maupun Penerima Hibah, hingga kini belum ada kejelasan.

“ 105 Orang Telah diperiksa Ditkrimsus Polda Kalbar, di antaranya, 33 ( tiga puluh tiga ) orang dari pemkab Sambas, 32 ( tiga puluh dua) orang dari penerima hibah , Serta 40 orang dari Anggota DPRD Sambas, saya Menduga bahwa Kasus Hibah 80 Miliar akan di Peti Es Kan ”, ujarnya, Rabu, (15/6/2022).

Akan tetapi dirinya tetap merasa Optimis hingga kasus ini ada titik terang nya, dan dirinya berharap kepada Penyidik Ditkrimsus Polda Kalbar segera menyelesaikan kasus ini, supaya tidak ada dugaan Kasus ini di Peti Es Kan, Jelas Mukhlis.

(Sudarsono)

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img