23.5 C
Banyuwangi
Rabu, Desember 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Mempawah Gelar Kejuaraan Menambak Bersama Insan Pers

- Advertisement -spot_img

MEMPAWAH – Radar Investigasi | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mempawah mengadakan Kejuaraan Menembak bersama Insan Pers yang ada di Mempawah, Jumat 10 Juni 2022.

Sebanyak 14 Insan Pers yang turut serta dalam kejuaraan menembak tersebut. Selebihnya diikuti oleh jajaran Polres Mempawah.

Bahkan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, dan jajaran PJU Polres Mempawah turut ambil bagian dalam kejuaraan menembak tersebut.

Kejuaraan menembak yang diadakan Polres Mempawah bersama Insan Pers diadakan di Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Mempawah, yang berada persis di belakang Polsek Sungai Pinyuh.

Suasana seru dan hiruk pikuk gelak tawa tersaji saat rekan-rekan awak media menembak. Mengingat banyak tembakan yang keluar dari titik bidikan.

Tiap-tiap peserta penembak diberikan kesempatan 13 kali menembak. Yakni 3 kali tembakan percobaan, dan 10 kali tembakan yang langsung diberikan nilai.

Seusai kegiatan menembak, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengapresiasi keikutsertaan rekan-rekan media yang turut ambil bagian mensukseskan dan memeriahkan kejuaraan menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tersebut.

“Kejuaraan menembak ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76, dan terimakasih kepada para awak media yang telah ikut bersama dalam kejuaraan menembak ini,” ujar Kapolres dihadapan awak media.

Kapolres juga mengatakan, diadakannya kejuaraan menembak bersama insan pers, merupakan salah satu langkah mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Insan Pers.

“Kejuaraan menembak ini memang terbatas, kita adakan antara Personel Polres Mempawah dan rekan-rekan awak media, pertama memang untuk mempererat tali silaturahmi kita,” bebernya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, selain kejuaraan menembak ada kegiatan lainnya yang dilakukan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Masih ada kegiatan lainnya dari kejuaraan menembak ini, seperti bakti sosial, donor darah, kemudian nanti akan kita adakan Klinik bersama Galaherang Kreasindo, dan selanjutnya pada 2-3 Juli akan diadakan Bhayangkara IMI Grasstrack di kawasan GOR Opu Daeng Manambon,” bebernya.

Kapolres juga berharap memasuki Hari Bhayangkara ke-76 ini, Kepolisian tepatnya Polres Mempawah bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Harapannya dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun para juara dalam kegiatan tersebut sebagai berikut:

Insan Pers:
Juara 1: Muhammad Sandi (Suara Kalbar)
Juara 2: Wahyu Ismir (Pontianak Post)
Juara 3: Yanto (Mentari Khatulistiwa)

Polres Mempawah:
Juara 1: Ipda Lidwina (Kanit Reg Iden Sat Lantas)
Juara 2: AKP Rismanto Ginting (Kapolsek Sungai Pinyuh)
Juara 3 Kompol Untung Sugiarto (Kabag SDM).

( Yuli )

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img