29.4 C
Banyuwangi
Senin, Desember 5, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Masyarakat Keluhkan Kondisi Pasar Sentral Belawa

- Advertisement -spot_img

Wajo – Radar Investigasi | Kondisi Pasar Belawa saat ini sangat memprihatinkan keadaanya, karena pasar ini sepertinya tidak ada yang mengurus. berdasarkan foto terkini yang diambil oleh awak media Radar Investigasi di lokasi pasar sentral belawa, jelas terlihat kerusakannya.

Beberapa penjual dengan terpaksa menjual dagangannya di pelataran alias lorong pasar, karena keadannya sekarang sangat sempit, meskipun sangat menggangu para pembeli yang ingin berbelanja di pasar tersebut.

“Selain itu, ada beberapa titik di lokasi dalam pasar terdapat tumpukan sampah dan kebun, bagian depannya seperti paret dan yang paling utama saluran airnya tidak ada jadi jika mana datang musim hujan seperti sekarang keadaan pasar kebanjiran,” ungkap warga setempat yang meminta namanya tidak disebutkan,Senin (6/6/2022)

” Semoga saja kepala Dinas terkait bisa turun langsung untuk mengecek pasar tersebut agar memastikan keadaan pasar sentral belawa yang sudah memprihatinkan ini agar bisa secepatnya dibangun dan di tata dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

” Melalui kesempatan ini, kami meminta agar Pemerintah bisa cepat untuk membangun pasar sentral Belawa ini karena keluhan dari pedagang sangat menyedihkan dan sangat memperhatikan,” kilahnya.

” Harapan kami agar pasar sentral Belawa ini di kunjungi trus oleh pedagan dari berbagi arah,tapi jika tidak ada pembangunan bagai mana caranya pasar sentral Belawa ini mau maju Tampa ada pembangunan, karena pasar sentral Belawa ini betul-betul tidak ada kemajuan Tampa adanya pembagunan padahal masi banyak bisa dibangun di area pasar maka dari itu sekali lagi kami meminta kepada pihak terkait untuk Turun langsung kelapangan untuk melihat langsung kondisi pasar sentral kami di Belawan,” tutupnya. (Jaka)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img