29.4 C
Banyuwangi
Senin, Desember 5, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Terkait WKS, Bupati Tanjabbar Kunker ke Kementerian LHK

- Advertisement -spot_img

Tanjab Barat – Radar Investigasi | Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam rangka Audensi Usulan Pinjam Pakai Kawasan Hutan PT. Wira Karya Sakti (WKS), Rabu (25/05/22).

Kunjungan Bupati ini pun disambut baik oleh Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( KLHK ) Bambang Hendroyono di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Ruang Sekretaris Jenderal.

Usai Kegiatan Bupati melalui Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM mengatakan kunjungan kita, ke Sekretaris Jenderal Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini dalam rangka Silaturahmi, sekaligus kita juga memasukkan materi,¾terkait dengan tindak lanjut dari rapat dengan Dirjen LHK Planologi pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wib.

“Tentang percepatan pelepasan kawasan hutan HTI WKS untuk pembangunan jalan di wilayah kecamatan Senyerang,” tutur Hidayat.

”Ini yang yang tadi kita laporkan juga ke Pak sekjen, pada prinsipnya Pak Sekjen akan mempercepat ini membantu mempercepat proses dalam permohonan kita,” ujar Firdaus

Turut Hadir mendampingi Bupati, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala Bapeda Dr. Katamso, SA, SE, ME, Sekban Syawaludin Tanjung, SE, M. Si, Kabag SDA Suparti, ST, MH.

Penulis razali

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img